Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kata-kata Bijak Kemauan Hidup

Kata-kata Bijak hanya sebuah kumpulan kata-kata atau kalimat yang mendorong kita atau memotivasi kita untuk lebih baik dalam manjalini kehidupan kita sehari-hari, berikut adalah kata bijak dari para tokoh dunia  menurut pengalaman pribadi dalam hidupnya.

KATA-KATA BIJAK KEMAUAN


kemaun untuk menang, keinginan untuk sukses, dan dorongan untuk mengaktualkan kemampuan potensial di dalam diri, merupakan kunci yang akan membuka pintu kesuksesan. (Eddie Robinson)

Visi Anda akan semakin jelas ketika Anda melihat ke dalam. Siapa yang sering meligat ke dalam akan bangkit, dan siapa yang sering melihat keluar hanya akan bermimpi. (Carl Jung)

Kejeniusan seseorang diciptakan dari suatu persen inspirasi dan sembilan puluh persen kemaun. (Thomas Edison)

Jika Anda tidak sanggup mengambil sikap mental pemenang atas perubahn, maka Anda akan dikalahkan oleh perubahan. (Seth Godin)

Orang sukses mendapatkan keuntungan dari kesalahan yang dilakukan, lalu mencoba sekali lagi.(Dale Carnegie)

Tantangan sebesar apa pun tidak akan dapat mengahncurkan diri saya. Orang yang telas bertekad mencapai bintang prestasi, tidak perlu lagi mengganti muatan pikirannya.(Leonardo da Vinci)

Semakin giat Anda mencari keamanan hidup, semakin berkurang rasa aman yang anda miliki. Semakin giat Anda mencari peluang kemungkinan hidup, semakin banyak keamanan yang akan anda raih.(Ralph Marstone)

Kenyataan hidup mengajarkan, bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi kemaunlah yang menciptakan peluang.(John C Maxwell)

Kesalahan sering kita rasakan begitu menyakitkan, tetapi beberapa tahun kemudian, kumpulan dari kesalahan masa lalu itulah yang akan sering kita sebut pengalaman.(Denis Waitley)

Saya yakin setiap orang dapat mentarnsformasikan situasi apa pun, dengan syarat memiliki visi, inisiatif, kesabaran, penghargaan, keteguhan, keberanian, dan keyakinaan, untuk mempercayai bahwa ia mampu menjadi pemimpin bagi hidupnya.(Stephen R. Covey)

Tidak ada kekuatan yang sanggup menghentikan kemauan kuat seseorang untuk merelisasikan tujuan. Sebaliknya tidak akan ada kekuatan apa pun yang dapat membangkitkan kemauan orang yang malas.(*WW. Z iege)

Jangan mennggu situasi luar biasa untuk melakukan sesuatu, tetapi biasakan diri Anda untuk melakukan sesuatu dalam situasi apa pun.(Jean Paul Richter)

Kemenangan selalu mungkin bisa diraih oleh orang yang menolak kekalahan. (Napoleon Hill)

Kenyataan mengajarkan, jangan menunggu inspirasi untuk mulai melakukan sesuatu. Lakukanlah sesuatu, niscaya inspirasi akan muncul. Memunculkan inspirasi lebih dahulu tidak selamanya bisa menciptakan tindakan. (Frank Tibolt)

Itulah kata-kata bijak tentang kemauan dari tokoh dunia terkenal semoga bermamfaat dan dapat membantu kita tahu bahwa kata kemauan itu sangatlah penting karena itu menentukan kita kedepan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata-kata Bijak Kemauan Hidup di blog Rumah Kata Bijak jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

ayo raih sukses.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas