Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kumpulan kata-kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2014


Kata-kata Bijak Mario Teguh - Mario teguh merupakan salah satu motivator terkenal di indonesia yang banyak di gemari saat ini dengan gaya pembawaannya yang santai saat menjawab pertanyaan-pertanyaan publik, ia juga sering muncul dalam acara salah satu televisi di indonesia.


kata-kata bijak mario teguh


Mario teguh di juluki sebagai bapak motivator indonesia karena kata-kata bijak nya yang mempu menggerakan para pendengarnya untuk bangkit dalam sebuah permasalahan yang sedang melandanya, ia tidak hanya melontarkan kata-kata bijak kehidupan tapi ia sering juga melontarkan kata-kata bijak cinta yang pastinya menyentuh hati para pendengarnya..

 Kata-Kata Bijak Mario Teguh 2014

Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganlah terlalu sibuk merasa minder karena kurang tampan.

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

 Memaafkan diri sendiri itu lebih sulit daripada memaafkan orang lain.

Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.

Kita lebih sering menyesal karena berbicara, daripada karena diam. Orang yang sering menyesal, harus berpikir setidaknya dua kali tentang kebaikan dari yang akan dikatakannya, atau diam. Jika tidak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah.

Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda.

Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!
Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar.
Katakanlah ini kepada orang yang mengatakan bahwa Anda tidak akan bisa: Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar.
Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.
Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu.
Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.
Guru yang paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Hidup itu, salah atau benar, tanggung-jawab kita. Kita adalah pemimpin bagi kehidupan kita sendiri.
Kekurangan adalah ujian sementara untuk orang yang akan dilebihkan.
Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.
Hidup ini sengaja dibuat tidak mudah, untuk memisahkan orang yang mau berupaya, dari orang yang hanya suka mengeluh.
Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan. Dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran.
Perubahan memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa perubahan.
Orang yang mengeluhkan hidup yang begini-begini saja, biasanya melakukan yang begitu-begitu saja.
Nah gimana kan artikel semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah lewat artiklel ini, dan perlu di ingat bahwa untuk penyelesain masalah itu sendiri sebenarnya ada ditangan anda sendiri bukan dari bapak mario teguh atau orang lain.sekian dulu artikel dari admin tentang Kata-kata Bijak Mario Teguh
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan kata-kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2014 di blog Rumah Kata Bijak jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

31 comments

nanti aku buat status ini kata2 motivasinya.. :D makasi sob

Balas

nice post sob update ya

Balas

saya suka yang pertama bro kata kata bijaknya :D

Balas

kata2 bijaknya sangat membangun sekali

#salam super

Balas

wah mantap gan kat2nya. ijin share ulang di FB gan. hehehehe

Balas

saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

Balas

Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

Balas

Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

Balas

saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

Balas

blog yang bagus dan informatif, yang berisi semua informasi dan juga memiliki dampak yang
besar pada teknologi baru. Terima kasih telah berbagi

Balas

Teruslah berbagi ide sampai masa mendatang .pada dasarnya apa yang saya cari sudah saya
temukan disini, dan saya senang sudah tiba disini.

Balas

Artikelnya sangat luar biasa menakjubkan sekali, di tunggu update selanjutnya yang lebih menarik dan bagus lagi

Balas

Terima kasih atas postingan yang fantastis.

Balas

teknik bulutangkis Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini

Balas

teknik bulutangkis Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini

Balas

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

Balas

jual buku online Anda memiliki postingan yang sangat berguna. Terima kasih telah berbagi ...

Balas

Terima kasih atas postingan yang bermanfaat.

Balas

saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda

Balas

. Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

Balas

Anda memiliki postingan yang sangat berguna. Terima kasih telah berbagi ...

Balas

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

Balas

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

Balas