Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kunci Sukses dalam Hidup Ala Tung Desem Waringin

Kunci Sukses dalam Hidup itulah pembahasan kita kali ini hai... sobat mas kudil apakah anda ingin sukses ? apakah anda ingin hidup damai ? dan apakah semua itu sudah anda dapatkan ? mungkin anda berpikir bahwa orang yang sukses adalah orang yang memiliki harta yang banyak apa pun yang iya ingin dapat dibelinya iya kan ? namun itu salah sahabat bahwa banyak tuh orang yang kaya raya atau punya jabatan yang tinggi tapi dalam kehidupannya tidak merasakan kebahagiaan.

Kunci Sukses dalam Hidup Ala Tung Desem Waringin

Sebenarnya Kunci sukses itu ada dalam diri kita sendiri kenapa begitu ? karena kita percaya bahwa manusia di takdirkan bukan untuk menderita tetapi untuk meraih kesuksesan dalam segala hal. maka dari itu mulai dari sekarang buang pikiran negatif dan semangat untuk berjalan meraih kesuksesan.

Berikut adalah tips-tips Kunci Sukses dalam Hidup Ala Tung Dasem Waringin


Kunci Sukses Ala Tung Desem Waringin


Saat kita mengalami kekecewaan, kekalahan atau kegagalan, kita bisa menggunakan pertanyaan: Apa yang bisa saya pelajari dari kejadian ini sehingga besok saya menjadi lebih baik lagi ?

Semua orang pasti pernah mengalami hal tersebut diatas. Kegagalan yang kita alami sebaiknya jangan dijadikan ketakutan langkah kita selanjutnya. Kegagalan jangan sampai membuat kita ragu-ragu dalam bertindak, mudah putus asa, dan pada akhirnya kita menyerah tidak melakukan apa-apa, karena takut mengalami hal serupa.

Maka, jadikan kegagalan masa lalu sebagai pengalaman berharga, cerminan diri serta pembelajaran berharga untuk memperkecil resiko kegagalan yang serupa. Misalnya, produk baru yang kita luncurkan tidak laku dipasaran. Pembelajaran yang dapat kita petik adalah: Oh, mungkin target pemasaran kita kurang tepat, produk yang kita luncurkan kurang diminati, atau harga yang ditawarkan terlalu mahal di tengah pasaran produk tersebut yang begitu menjamur dimana-mana.

Saat kita mengalami kekecewaan, kekalahan atau kegagalan, kita juga bisa menggunakan pertanyaan: Siapa yang bisa membantu saya untuk menghadapi masalah yang sama sehingga menjadi lebih mudah berhasil?

Tentunya jika telah mengalami kegagalan, orang yang pertama bisa membantu kita bangkit dari keterpurukan pertama adalah diri kita sendiri. Ya, keyakinan dalam diri untuk tidak terlalu larut dalam keputus-asaan adalah diri sendiri. Di samping itu faktor lingkungan sekitar juga dapat dijadikan penolong bagi keterpurukan kita seperti orang-orang terdekat yaitu orang tua dan sahabat. Atau, kata-kata motivasi juga dapat memulihkan penyakit putus asa ini. Dan tak lupa, jadikan Tuhan YME sebagai penolong juga. Dialah yang mengatur semua jalan kita. Usaha yang kita lakukan akan menjadi sia-sia tanpa memohon bantuan dari-NYA.

Untuk meraih kesuksesan, perlu kiranya kita temukan cara bagaimana caranya bisa memberi lebih banyak kepada orang lain yang membutuhkan dengan lebih banyak lagi.. Orang bisa meraih kekayaan dan kesuksesan, antara lain jika ia mempunyai manfaat atau nilai tambah bagi banyak orang di sekitarnya. Apakah saya sudah banyak berguna bagi orang lain?

Dulu, ketika memasuki masa sekolah, saya pernah mendengar guru saya berkata, "Jangan berusaha menjadi orang sukses, tapi berusahalah menjadi orang berharga". Orang sukses tidak akan menjadi orang berharga apabila dari kesuksesan yang telah ia miliki tidak dapat ia menfaatkan untuk menebar kesuksesannya kepada orang lain yang membutuhkan. Maka, bagi kita yang sedang merangkak menuju kata "sukses yang berharga", hendaklah dalam setiap langkah perjuangan selalu bertindak menguntungkan dan memberi manfaat bagi banyak orang. Dan jangan lupa selalu menyisihkan sebagian dari hasil yang kita telah dapatkan di setiap jenjang langkah menuju kata itu.


Salah satu cara untuk menemukan jalan menuju kekayaan yang luar biasa adalah dengan membuat goal dengan jelas kapan kita bisa pensiun kaya lebih awal, dan bisa memberi lebih banyak kepada orang-orang

Goal sangat penting sebagai pemacu semangat kita mengejar cita. Tentukan kapan target kita menggapai impian terbesar kita. Tanpa adanya goal, kita menjadi malas dan pada akhirnya apa yang kita inginkan akan datang tertunda.

Pemilik usaha bisa lebih kaya daripada karyawannya, antara lain karena ia bisa beri nilai tambah bagi banyak orang. Tapi karyawan biasanya hanya buat nilai tambah untuk atasannya.

Menjadi pemilik usaha dapat memberikan manfaat bagi banyak pekerja/karyawan (banyak orang) berupa lapangan pekerjaan yang dapat menghasilkan uang untuk kehidupan mereka, sedangkan menjadi pekerja / karyawan hanya memberikan manfaat hanya kepada pemilik usaha yaitu meningkatkan kinerja dan laba perusahaan pemilik.

Orang menjadi kaya dan sukses dengan dahsyat, antara lain karena ia mempunyai rasa tanggung jawab kepada orang lain, untuk menolong mereka menjadi lebih baik atau sukses juga.

Seperti yang sudah dibahas tadi, menjadi orang sukses adalah menjadi orang yang dapat menolong banyak orang menjadi sukses juga.

Cukup banyak orang bisa kaya tapi hanya sesaat, tidak bertahan lama, karena biasanya mereka kaya dengan cara merugikan orang lain. Bagaimana supaya saya senantiasa bisa berguna bagi orang lain ?

Nah, jangan melakukan cara-cara yang dapat merugikan orang lain adalah point yang harus diperhatikan. Jangan melakukan penipuan-penipuan untuk mendapatkan pendapatan lebih banyak. Bekerja secara jujur, konsisten, pantang menyerah Insya Allah akan mendatangkan berkah.


Banyak orang bisa sukses, salah satunya karena bisa melihat kesempatan di manapun, kapan pun. Lalu bertindak nyata untuk mengambil kesempatan itu sebagai sarana untuk sukses Meski dipedalaman sekalipun, selalu ada peluang dan kesempatan yang bisa diambil hingga kita bisa kaya dan sukses. Peluang dan kesempatan ada di mana-mana, sudahkah saya mengoptimalkannya? Apapun yang ada di sekitar kita setiap hari, sebenarnya bisa menghasilkan uang bagi kita ataupun orang lain. Sudahkah saya jeli menangkap peluang di sekitarku?

Ya, kesempatan yang ada di depan mata jangan sia-siakan hilang begitu saja. Kejelian dan ketekunan dalam mencari peluang dari kesempatan yang sudah ada adalah ciri-ciri orang sukses. Jangan takut bertindak dan mengalami kegagalan lagi. Kita tidak akan pernah tahu apakah kita bisa kalau kita tidak mecoba. Coba dan optimalkan sarana dan kesempatan yang ada. Berjuanglah!

Orang yang pesimis hanya sering menyalahkan keadaan sehingga ia tidak sukses. Orang optimis dan sukses selalu mencari kesempatan positif yang bisa dikembangkan untuk keperluan banyak orang dari ujung kepala hingga ujung kaki, bisa menghasilkan Ide, uang dan kekayaan bagi orang yang mau bertindak nyata untuk menggali dan mengembangkannya dengan ulet.
Hilangkan pikiran pesimis, bangkitkan rasa optimis.. Kadangkala rasa pesimis memang hinggap saat apa yang kita lakukan berjalan tanpa ada perkembangan. Namun, buanglah segera pikiran negatif itu jauh-jauh.. Kesempatan waktu dan peluang yang ada masih terbuka lebar di hadapan kita. Bergaulah dengan orang-orang berpikiran positif yang selalu menggunakan otak kanan dalam bertindak. Niscaya, jika lingkungan kita positif, pada akhirnya rasa pesimis yang muncul hilang seketika.

Kunci Sukses

Demikianlah artikel kali ini semoga kita tahu bahwa di atas langit masih ada langit lagi. semoga bermampaat ya semangat semangat dan terus semangat untuk meraih kesuksesan tidak ada terlambat untuk meraih kesuksesan selagi kita mempunyai niat untuk berubah. sekian artikel dari saya yang berjudul Kunci Sukses dalam Hidup Ala Tung Desem Waringin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kunci Sukses dalam Hidup Ala Tung Desem Waringin di blog Rumah Kata Bijak jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

2 comments

Sukses bermula dari niat dan tekad.. tetap semangat aja... Nice artikel

Balas

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Balas